Kami memproduksi aneka boneka tangan terlengkap, seperti : boneka tangan binatang, boneka tangan keluarga, boneka tangan profesi, boneka tangan muppet, boneka tangan buah dan sayur ; boneka jari dengan berbagai seri, serta kostum anak, topi anak, topeng anak dan bondu binatang untuk souvenir ulang tahun, dan juga maskot/ kostum badut dewasa dengan model dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda, dengan koleksi terlengkap dan harga termurah.

We produce any kind of handpuppet, such as : animal handpuppet, family, occupation, muppet, vegetable and fruit puppet ; finger puppet, and also children costume, cute animals hat, mask and animals bondu, and mascot that can ordered by your own design and size, with various collection and the lowest prize.

 

Senin, 13 Desember 2010

Profile

BERMAIN merupakan suatu cara bagi anak mengembangkan segala potensinya. Dengan bermain, anak dapat memperoleh banyak sekali manfaat, yang dapat mengoptimalkan segala kemampuan dasar yang dimiliki anak. Oleh karena itu, diperlukan pula alat permainan yang bukan sekedar digunakan bermain tanpa ada manfaatnya, akan tetapi permainan yang dapat mengembangkan kognitif, motorik halus dan kasar, afektif, mengembangkan daya cipta dan kreasi anak, sehingga kemampuan anak akan lebih optimal.

Ganata Education and Talent Centre didirikan pada tahun 2006. Bidang pengembangannya meliputi pendidikan dan seni.

Bidang pendidikan meliputi :

1. Homeschooling bagi anak usia 2-4 tahun.

2.Bimbingan belajar/ Privat/ Kelompok belajar bagi siswa SD-SMA dan Anak Berkebutuhan Khusus

Bidang Seni meliputi :

1. Pengembangan bakat seni anak melalui les musik.

2. Penyediaan jasa Paduan Suara, Mini Orkestra, Angklung, Arumba dan Electune untuk berbagai keperluan.


Pada tahun 2008,
GAnata Education and Talent Centre hadir dan menawarkan berbagai Alat Permainan Edukatif, dengan spesialisasi Boneka Tangan, boneka jari karena melihat kecintaan di dunia pendidikan anak dan melihat kebutuhan pasar dan pendidikan akan boneka tangan yang variatif dengan harga terjangkau. Boneka tangan yang dibuat dimulai dari boneka tangan binatang ada berbagai seri (seri hutan, serangga, peternakan, peliharaan), kemudian seri keluarga, seri profesi, seri buah dan sayur, dan juga boneka tangan muppet, yang jenisnya hingga puluhan boneka tangan dan boneka jari.

Selanjutnya pada tahun 2009, dimulailah Kostum hasil kreatif kami dengan harga terjangkau, serta keperluan edukasi lain secara online di http://www.bonekatangan.com dan http://kostumanak.com. Kostum, topi anak, yang dibuat –pun hingga puluhan jenis, dari kostum binatang, kostum putri-pangeran, kostum dunia, kostum adat, kostum Halloween, kostum profesi, hingga seragam sekolah.

Alhamdulillah hingga saat ini, konsumen kami di seluruh Indonesia dan beberapa Negara tetangga.

Prestasi/ media yang pernah meliput kami:

- di detik.com Selasa, 25/08/2009 09:47 WIB
Ajarkan Kreativitas Lewat Boneka Tangan

- Jelang Siang Trans TV, Tayang Kamis, 29 April 2010 pukul 12.30

- Tabloid Mom&Kiddie Edisi 23 Tahun IV, hari Kamis, 27 Mei 2010

- Program "HandMade" di Global TV, Tayang Sabtu, 9 November 2011 pukul 15.00 hingga sekarang boneka jeruknya dipakai.


Hormat kami,



Yadi Mulyadi, S.Pd
Conceptor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar